0292 551105 kec_geyer@grobogan.go.id

Pengamanan Lebaran 2022

Dalam rangka mendukung kelancaran mudik Lebaran 1443 H / 2022 dilaksanakan pengamanan lalu lintas di wilayah Kecamatan Geyer. Adapun Pos pengamanan berada pertigaan Desa Monggot Kecamatan Geyer, adapun petugas yang terlibat pada pengamanan tersebut terdiri dari unsur Polri, TNI, Dinas Perhubungan  Kabupaten Grobogan, Satpol PP Kabupaten Grobogan, Tenaga Medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan. kegiatan dimulai dari tanggal 23 April - 9 Mei 2022. dalam pos tersebut disediakan tempat istirahat bagi para pemudik serta tempat P3K. 

Info Pelayanan Administrasi Kependudukan

Diberitahukan kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Grobogan, khususnya warga Kecamatan Geyersesuai dengan Surat Edaran Bupati Grobogan Nomor : 800 / 1518/2022  tanggal 12 April 2022 tentang Hari Libur dan Cuti Bersama Tahun 2022 di beritahukan bahwa pelayanan administrasi kependudukan mulai tanggal 29 April - 6 Mei 2022 pelayanan ofline dan online TUTUP. Khusus tanggal 28 April 2022 pendaftaran offline dan online dilayani sampai pukul 12.00 WIB, pelayanan BUKA kembali pada tanggal 9 Mei 2022. 

KEGIATAN MUSRENBCANG KABUPATEN RKPD DI KECAMATAN

Kegiatan Musrenbang RKPD Kabupaten di Kecamatan merupakan forum antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati program kegiatan prioritas yang tercantum da;lam Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa/Kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten/kota di wilayah kecamatan. Dengan tujuan membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang bersangkutan dan membahas dan menyepakati kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang belum tercakup dalam prioritas kegiatan pembangunan  desa, yang menjadi kewenangan Kabupaten/Provinsi/Nasional. Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu, 9 Februari 2022  bertempat Di Pendopo Kecamatan Geyer. dengan peserta dari Unsur Legislatif ( Anggota DPRD Kab. Grobogan ). Tim Monitoring Kabupaten, Forkompinca, Tokoh masyarakat, unsur perempuan, layak anak, difable, Kades bersama utusan desa. acara berjalan dengan lancar.